Rekomendasi Game Android Keluarga Terbaik

Rekomendasi Game Android Seru Buat Keluarga

Buat kalian yang lagi nyari game keluarga yang asyik buat dimainkan bareng, kuy cek rekomendasi berikut ini. Dijamin bikin bonding keluarga makin erat dan seru pastinya!

1. Toy Blast

Ini dia game puzzle yang cocok banget buat semua umur. Mainannya seru, cukup teka-teki balok warna-warni yang mesti dibikin meledak. Bisa bikin ketagihan guys!

2. Subway Surfers

Siapa sih yang nggak tahu Subway Surfers? Game lari-larian kece ini cocok buat anak-anak sampe dewasa. Serunya, bisa ngejar-ngejar kereta sambil ngumpulin koin dan ngehindarin rintangan.

3. Gardenscapes

Buat kalian yang doyan berkebun tapi males ngurusin taman beneran, Gardenscapes solusinya. Di sini kalian bisa mendesain dan mengelola taman sesuai selera, seru banget!

4. Candy Crush Jelly Saga

Nah, kalau yang satu ini mah udah pasti nggak asing lagi. Permainannya seru, bisa bikin nagih banget! Cocok buat anak-anak yang baru mulai main game.

5. Minion Rush: Running Game

Pecinta minions mana suaranya? Minion Rush bakal ngajak kalian bertualang bareng minions lucu. Bisa lari sambil ngumpulin pisang dan ngehindarin rintangan.

6. Two Dots

Buat yang suka game puzzle yang agak menantang, Two Dots cocok banget. Permainannya simpel, cuman ngehubungkan titik-titik warna yang sama, tapi bikin ketagihan!

7. Best Fiends

Game petualangan ini ngikutin kisah karakter-karakter lucu yang harus ngalahin para penjajah. Bisa main sendiri atau bareng keluarga. Seru abis!

8. Smurfs’ Village

Nah, ini dia surganya pecinta Smurf. Kalian bisa membangun desa Smurf dan ngatur segala macemnya. Ada karakter Smurf yang lucu-lucu juga!

9. Pet Rescue Saga

Buat yang sayang sama binatang, Pet Rescue Saga wajib dicoba. Permainannya mirip sama Candy Crush, tapi misinya nyelamatin hewan yang terjebak.

10. Angry Birds 2

Siapa sih yang nggak kenal Angry Birds? Game ini emang udah lawas, tapi masih seru banget buat dimainkan bareng keluarga. Bisa ngelempar burung-burung ke struktur yang dibuat babi.

Nah, itu dia rekomendasi game Android keluarga yang bisa dicoba. Yuk, main bareng keluarga, dijamin seru dan bikin bonding makin erat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *